Date:

Share:

Pupuk Sportivitas, 3 Cabang Olahraga Digelar dalam Comas Cup

Related Articles

GONTOR–Untuk memupuk sportivitas antarklub di Pondok Modern Darussalam Gontor, Pengasuhan Santri melalui Bagian Olahraga OPPM menggelar Comas Cup pada Sabtu (15/10) hingga Senin (17/10). Kegiatan ini sejatinya digelar pada Jumat (14/10) lalu, namun karena adanya acara Muharam Cup antarmahasiswa, maka kegiatan Comas Cup diundur.

Dalam kompetisi ini, sebanyak 3 cabang olahraga digelar, yakni sepak bola, futsal, dan basket. Usai kompetisi, keluar sebagai juara 1 dalam futsal kelompok A adalah Academy Futsal Club, sedangkan kelompok B diraih oleh Klub Varius. Dalam cabang sepakbola kelompok A, keluar sebagai juara adalah Klub Meteor, dan Klub Darma Jaya berhasil menyabet juara 1 di cabang sepakbola kelompok B.

Dalam cabang Basket yang tidak terdapat pengelompokan seperti halnya futsal dan sepakbola, pada babak akhir, kemenangan berhasil diraih oleh Klub Rajawali.

Selain untuk memupuk sportivitas, kompetisi ini juga digelar sebagai persiapan setiap klub untuk menghadiri kompetisi yang lebih prestisius di semester 2, yaitu Gontor Olympiad.binhadjid

Popular Articles