Date:

Share:

PT Greenlinecare Mulai Pemasangan Lampu

Related Articles

GONTOR— PT Greenlinecare telah melakukan pemasangan sebagian lampu hemat energi untuk kebutuhan penerangan di Pondok Modern Darussalam Gontor mulai hari Selasa (9/11) malam. Pemasangan tahap pertama dilaksanakan di Masjid Jami’ dan Masjid Pusaka  Pondok Modern Darussalam Gontor. Pemasangan berjalan dengan lancar tanpa menemui hambatan apapun. Untuk tahap awal ini, pihak PT Greenlinecare telah memasang sebanyak sembilan buah lampu berjenis PJU dengan daya 56 watt ditambah lampu sorot berdaya 56 watt sebanyak 14 buah. Pemasangan tahap awal ini selesai Jum’at (12/11) sore.

Menurut rencana, pemasangan tahap selanjutnya akan dilaksanakan setelah Hari Raya Idul Adha. Sesuai kesepakatan antara kedua belah pihak, baik dari Pondok Modern Darusalam Gontor maupun PT Greenlinecare, pemasangan selanjutnya akan terus dilakukan secara menyeluruh mencakup kampus Gontor 1 dan 2. Sehingga, uji coba lampu hemat energi yang direkomendasikan PT PLN tersebut benar-benar menunjukkan kualitasnya untuk menghemat energi listrik.

Seyogyanya, proyek ini merupakan langkah PLN untuk mengatasi pemborosan energi listrik di Indonesia. Maka, dalam kesempatan acara Buka Bersama di Pondok Modern Darussalam Gontor bulan Ramadhan lalu, Dirut PLN Dahlan Iskan, menghibahkan dana untuk penerangan Pondok Modern Darussalam Gontor dengan menggunakan lampu hemat energi dari PT Greenlinecare. Dengan ini, diharapkan Pondok Modern Darussalam Gontor dapat menghemat sekian banyak energi listrik untuk kebutuhan aktivitas yang akan datang.


Popular Articles