Date:

Share:

Proyek Auditorium Gontor Putri 5 Terus Berkembang

Related Articles

Auditorium merupakan salah satu sarana dan fasilitas pondok bagi santriwan dan santriwati yang digunakan untuk setiap perkumpulan. Kali ini, proyek pembangunan auditorium di Gontor Putri 5 sudah dimulai sejak tanggal 19 November 2016 lalu. Jadi, sudah hampir 1 tahun proyek pembangunan ini dilaksanakan. Dan tentu dapat selalu terlihat perkembangannya.

Proyek Pembangunan Auditorium GP 5 Tampak dari Belakang
Proyek Pembangunan Auditorium GP 5 Tampak dari Belakang

Auditorium yang sedang dibangun ini dibagi menjadi 2 bagian, yakni lantai 1 dan lantai 2. Lantai 1 nantinya akan digunakan untuk kamar pengurus OPPM dan Koordinator Gerakan Pramuka, sedangkan lantai 2 akan digunakan sebagai tempat perkumpulan seluruh santriwati di setiap acara.

Seluruh santriwati beserta guru-guru Gontor Putri 5 selalu bersyukur kepada Allah SWT atas izin dan rahmat yang diberikan kepada pondok khususnya dalam kelancaran pembangunan auditorium ini. Proyek ini diamanahkan kepada Al-Ustadz Heri Achmadi, S.Th.I beserta seluruh staf bagian pembangunan, dan dengan dibantu oleh 96 pekerja bangunan.

Dengan mengusung konsep bangunan yang bermenara nantinya, auditorium ini tidak meninggalkan nilai kesederhanaan yang diajarkan pondok. Yaitu kesederhanaan yang artinya sesuai kebutuhan, tidak bermaksud untuk bermegah-megahan, dengan tetap menyenangkan hati seluruh warga Gontor Putri 5 yang akan selalu siap menjaga keutuhan bangunan tersebut.

Semoga segala apapun yang telah dihajatkan dalam pembangunan auditorium ini, selalu dikabulkan oleh-Nya dan mendapatkan rahmat dari-Nya. Amiin. dataGP5

Popular Articles