Date:

Share:

Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A. Hadiri Apel Tahunan Gontor Kampus 9

Related Articles

Kalianda – Pada hari Senin, (31/7) lalu diadakan Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l ‘Arsy di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) Kampus 9 Kalianda, Lampung. Acara ini dihadiri oleh Rektor UNIDA Gontor (Universitas Darussalam) Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A. dan Al-Ustadz Sunan Autad Sarjana, Lc. Beliau berdua sebagai utusan Pimpinan dalam rangka Apel Tahunan di PMDG Kampus 9.

Tahun ini, Gontor 9 mengangkat semboyan “Gontor Mencerdaskan Kehidupan Umat, Bersatu membangun Bangsa” sebagai tema PKA. Dengan santrinya yang berjumlah 585 orang, mereka berkolaborasi dalam memeriahkan Apel Tahunan tahun ini, dalam kesempatan ini, Gontor 9 unjuk gigi melalui penampilan-penampilan memukau para santri yang meliputi Alulan Bahana Gontor, Reog Ponorogo, Tari Malulo, Tari Bedana, Perbeda (Persatuan Bela Diri Darussalam), Persada (Persatuan Senam Darussalam), dan DBBG (Darussalam Body Building Gymnasium).

Acara yang dilanjutkan dengan Kuliah Umum Babak I yang disampaikan langsung oleh Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A. Beliau memaparkan sejelas-jelasnya segala hal terkait pondok agar para santri memahami totalitas pendidikan di Gontor dengan sebaik-baiknya.ahsypka g9

Popular Articles