Date:

Share:

Prodi Pendidikan Agama Islam Adakan Orientasi Khusus Bagi Mahasiswa Kampus Gontor

Related Articles

GONTOR—Berbagai kegiatan kemahasiswaan aktif diprogramkan demi meningkatkan mutu dan kualitas mahasiswa Universitas Darussalam (Unida) Gontor. Salah satunya dengan mengadakan Orientasi Studi Pengenalan Kampus (Ospek) oleh masing-masing prodi. Rabu (5/8) pukul 16.00 WIB, Prodi Pendidikan Agama Islam (PAI) mengadakan orientasi khusus untuk mahasiswa Kampus Gontor di Aula Rabithah. Karena mahasiswa di Kampus Gontor memiliki berbagai kesibukan, maka dibutuhkan pengarahan khusus agar kualitas mahasiswanya tidak kalah baik dari yang berada di Kampus Pusat.
Pada kesempatan ini, Kepala Prodi PAI, Al-Ustadz Saiful Anwar, M.Pd. menyampaikan tentang profil Prodi, dilanjutkan oleh Al-Ustadzah Nurul Azizah, M.Pd. yang menyampaikan tentang kurikulum Prodi, kemudian Al-Ustadz Zulfahmi Zarkasyi, M.Pd. tentang kemahasiswaan. Acara ini dihadiri oleh beberapa dosen Prodi, dan diikuti oleh mahasiswa semester 1 hingga 7 yang berjumlah sekitar 70 orang.
Acara ini dipanitiai oleh mahasiswa Kampus Gontor semester 7. Setelah mendengarkan berbagai pengarahan dari para dosen, mahasiswa diharapkan bisa lebih mengerti dan memahami bahwa perkuliahan termasuk kewajiban yang harus diseriusi oleh mereka, dan tentunya akan memudahkan mereka dalam melanjutkan studi ke jenjang berikutnya. Faruq

 

Popular Articles