Date:

Share:

Pondok Tidak Akan Pernah Tidur Selamanya

Related Articles

Gontor – Usai sudah rangkaian pendaftaran calon pelajar, ujian lisan, ujian tulis hingga pengumuman kelulusan yang di selenggarakan Ahad (9/7) mulai pukul 07.00 Wib – 11.00 Wib bertempat di depan Balai Pertemuan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo.

Sebanyak 2236 calon pelajar yang di terima di pondok Modern Darussaslam Gontor beserta cabang-cabangnya yang berlokasi di Ponorogo, Kediri, Banyuwani dan Magelan dengan rincian kelulusan tiap kampus sebagai berikut:

  1. Gontor Pusat : 976 Orang
  2. Gontor Kampus 2 Ponorogo : 260 Orang
  3. Gontor Kampus 3 Kediri : 290 Orang
  4. Gontor Kampus 5 Banyuwangi : 350 Orang
  5. Gontor Kampus 6 Magelang : 360 Orang
Direktur KMI & Panitia Ujian Masuk
Direktur KMI & Panitia Ujian Masuk

Semua itu merupakan awal langkah kegiatan untuk kelanjutan kegiatan-kegiatan lainya setelah prosesi diatas karena Gontor Tidak Akan Pernah Tidur Selamanya [Al-Ma’hadu La Yanamu Abadan] begitulah ungkapan yang biasanya di sampaikan oleh Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor dan sangat mengakar di hati para guru dan santri-santrinya.

Sejatinya, istrirahatnya seseorang yang ada di Gontor terdapat pada bergantinya aktifitas berikutnya, selesai kepanitiaan saat ini, maka beristirahat pada kegiatan berikutnya dan begitu pula seterusnya roda kehidupan yang ada di Pondok Modern Darussalam Gontor. Setiap pergerakan yang ada di Gontor terdapat nilai Barakah, dan sebuah keberkahan itu terdapat saat seseorang bergerak.

Semoga nilai-nilai mulia yang selalu di tanamkan pada santri-santri Pondok Modern Darussalam Gontor tidak luntur, dan akan terus di estafetkan kepada generasi berikutnya.

Popular Articles