Date:

Share:

Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 14 Raih Juara Favorit di LP3 Antar Gudep Se-Pulau Sumatera

Related Articles

Siak – Kontingen Pondok Modern Darussalam Kampus 14, Siak, mendapatkan penghargaan sebagai juara favorit pada Lomba Perkemahan Penegak dan Penggalang (LP3) Antar Gugus Depan Se-Pulau Sumatera ke 6. Kegiatan tersebut merupakan ajang perlombaan kreativitas kepramukaan guna membentuk pribadi yang dapat merekatkan hubungan antar umat.

 

Kegiatan ini diadakan selama 5 hari yaitu dari hari Rabu, 29 Januari 2020 hingga Ahad, 2 Februari 2020 di Bumi Perkemahan Pesantren Al Kautsar, Pekanbaru, Riau. Adapun bentuk kegiatannya dikemas dalam konsep total out door method atau metode yang menyatu dengan alam.

Kontingen Gontor 14 bersama sejumlah piala yang mereka dapat
Kontingen Gontor 14 bersama sejumlah piala yang mereka dapat

Kontingen dari Pondok Gontor Kampus 14 sendiri dapat meraih beberapa penghargaan yang mengantarkan mereka menjadi juara favorit, seperti : penegak terbaik keterampilan dan ketangkasan pionering, penggalang terbaik mental-spiritual pidato Bahasa Inggris, dan masih banyak lainnya.

Jajaran piala penghargaan yang diraih oleh Gontor Kampus 14
Jajaran piala penghargaan yang diraih oleh Gontor Kampus 14

Tentunya sangat diharapkan dari kegiatan ini santri dapat semakin termotivasi untuk meningkatkan skill dan kebolehannya, terutama dalam hal ialah kepramukaan. Sobah

Popular Articles