Date:

Share:

PMDG Kembali Kedatangan Tamu Bertaraf Internasional

Related Articles

PMDG Kembali Kedatangan Tamu Bertaraf Internasional
Suasana ketika Ir. Jamal Abdul Mun’im memberikan sambutan di Masjid Jami’.

DARUSSALAM–Untuk kesekian kalinya, Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) kembali dikunjungi oleh tamu bertaraf internasional. Tepat pada Selasa lalu (10/2), Ir. Jamal Abdul Mun’im Adduwasary dari Kuwait tiba dan disambut hangat oleh Pimpinan PMDG, K.H. Syamsul Hadi Abdan, K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, dan ditemani oleh Direktur Kulliyatu-l Mu’allimin al-Islamiyah (KMI) K.H. Masyhudi Subari, M.A., dan H. Farid Sulistiyo di Kantor PImpinan.

“Tujuan datangnya Ir. Jamal ke PMDG adalah untuk mengetahui lebih dalam tentang PMDG,” ujar K.H. Abdullah Baharmus, salah seorang anggota Badan Wakaf yang membawa tamu ini.

Selain bersilaturrahmi ke Pimpinan PMDG, tamu ini juga menyapa seluruh santri PMDG di masjid Jami’ “Setiap orang harus mempunyai cita-cita di masa yang akan datang, karena dengan cita-cita hidup akan mempunyai tujuan dan lebih terarah, tapi ingat apabila kita belum mendapatkan apa yang kita inginkan, maka mintalah pertolongan kepada Allah SWT.” ujar Ir. Jamal diakhir sambutannya. ikami86

Popular Articles