Date:

Share:

PMDG Kembali Agendakan Laporan Caturwulan Guru Pengabdian

Related Articles

DARUSSALAM-Sebagai wujud perhatian Pondok Modern Darussalam Gontor terhadap alumninya yang mengabdi di Pondok Alumni dan Lembaga Pendidikan yang ada di seluruh Indonesia, PMDG kembali mengagendakan acara Laporan Caturwulan Guru Pengabdian. Diadakannya acara ini guna mengontrol beberapa program kerja dan hasil usaha yang telah dikerjakan oleh para alumni yang ditugaskan mengabdi di Pondok Alumni dan Lembaga Pendidikan terkait.

Pada hari Sabtu-Ahad, 3-4 Februari 2018, Pimpinan PM. Gontor melalui Staf Sekretaris Pimpinan memanggil para alumninya yang ditugaskan di pondok-pondok pesantren selain PM. Gontor dari Sabang sampai Marauke untuk datang ke Gontor guna melakukan Laporan Caturwulan Guru Pengabdian Pondok Alumni yang Pertama. Acara diadakan di Aula Aligarh, dimulai dari pukul 07.00 sampai pukul 22.00. Sesi pertama acara ini adalah Tinjauan Laporan oleh Staf Sekretaris Pimpinan, kemudian dilanjutkan dengan Sesi Bimbingan Konseling yang diadakan di Gedung Rabithah, dan malam harinya, dilanjutkan dengan Sesi Pertemuan Pengabdian Pondok Alumni dengan Pimpinan PM. Gontor, dan dalam kesempatan ini, Pimpinan yang hadir adalah Kiai Syamsul Hadi Abdan.

 

“Tujuan utama guru pengabdian PM. Gontor yang ditugaskan untuk membantu lembaga-lembaga pendidikan lain selain PM. Gontor berserta kampus-kampusnya adalah mengajar, karena dengan mengajarlah mereka dapat meningkatkan dan mengembangkan kemampuan yang mereka miliki.” tegas Kiai Syamsul saat memberikan Pesan dan Nasihat kepada seluruh guru pengabdian.*aff

Popular Articles