Date:

Share:

PMDG Kampus 10 Aceh Adakan Apel Tahunan PKA

Related Articles

SEULIMEUM — Pada hari Selasa, (1/8) lalu PMDG Kampus 10 Darul Amin, Seulimeum-Aceh mengadakan Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatu-l-‘Arsy. Acara ini dihadiri oleh Direktur Kulliyyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyyah (KMI), K.H. Masyhudi Subari, M.A., sekalian dan 2 orang guru senior PMDG yang diutus oleh pimpinan PMDG, Ust. Anwar Boyaman, S.Ag. sekalian dan Ust. Drs. H. Muhammad Fauzi, M.Ud. sekalian.

Dengan 112 orang santri keseluruhan dan 18 orang bapak Guru KMI, upacara apel tahunan berjalan lancar dan khidmat. Semangat dan antusias para santri terlihat turut meramaikan suasana terlebih ketika penampilan yang mereka tampilkan. Ada Tari aceh, tari didong, Tabloid olahraga, Perbeda (Persatuan bela diri Darul Amin) dan Persada (Persatuan senam Darul Amin), dan PASKIBRA variasi.
Tidak seperti di PMDG kampus lainnya, PMDG kampus 10 hanya memiliki 6 Konsulat, diantaranya : Konsulat Banda Aceh, Aceh Timur, Aceh Barat, Aceh Tengah, Batam-Medan, dan Luar Negeri. Kendati begitu, mereka tetap bersemangat mengikuti perlombaan baris-berbaris antar konsulat yang dihelat langsung setelah penampilan-penampilan.

K.H. Masyhudi Subari, M.A. menginspeksi barisan peserta Aple Tahunan PKA PMDG Kampus 10
K.H. Masyhudi Subari, M.A. menginspeksi barisan peserta Aple Tahunan PKA PMDG Kampus 10

KH. Masyhudi Subari, M.A. selaku inspektur upacara menegaskan dalam sambutannya, “Para santri sangat welcome dengan tamu rombongan, sambutannya hangat, meriah, dan istimewa. Semoga dalam semangat ini, Allah SWT memudahkan jalan kalian agar menjadi Tholibu-l-‘ilmi yang sejati, berkepribadian luhur, dan Berakhlaq mulia.”reyzin

Popular Articles