Date:

Share:

Pimpinan Pondok Tugaskan Al-Ustadz Dr. H.Yoyok Suyoto Arief, M.A. Untuk Menghadiri Acara di Kodam V/Brawijaya

Related Articles

SURABAYA-Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor menugaskan Al-Ustadz Dr. H.Yoyok Suyoto Arief, M.A. guna menghadiri acara Lepas Sambut Pangdam V/Brawijaya dari Mayjen TNI Arif Rahman kepada Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi. Acara ini dilaksanakan pada hari Kamis (7/2) yang bertempat di Gedung Balai Prajurit Kodam V Brawijaya, Surabaya.

Acara lepas sambut ini dimulai pada pukul 09.00 WIB, beberapa tamu undangan sudah mulai memadati gedung pertemuan tersebut. Tidak hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh Gebernur Jawa Timur, Dr. H. Soekarwo Dalam sambutanya beliau mengatakan bahwa “Jika kekompakan antara TNI-Polri mampu  terjaga dengan baik, maka situasi keamanan dan kenyamanan di Provinsi Jawa Timur akan terus aman, nyaman dan kondusif.

Acara ini juga turut dihadiri oleh Beberapa Pimpinan Pesantren di Jawa Timur, selain itu juga turut dihadiri oleh Ketua MUI Jatim, Abdussomad Buchori dan beberapa tokoh masyarakat yang lain.

Pada saat pertemuan, Al-Ustadz Dr. H.Yoyok Suyoto Arief, M.A. juga sempat bertemu dengan Panglima Kodam V/Brawijaya yang baru, Bapak Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi. Saat itu, Ustadz Yoyok menyampaikan salam hangat dari Bapak Pimpinan Gontor. Beliau Juga berharap supaya kedepanya Bapak Wisnoe dapat melakukan kunjungan ke Gontor. *aff

 

 

Popular Articles