Date:

Share:

Pimpinan Pondok hadiri Akad Nikah Putra Drs. K.H. M. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed.

Related Articles

JAKARTA-Pada hari Sabtu (26/8), salah satu dari Keluarga Besar PMDG sekaligus Anggota Badan Wakaf, Drs. K.H. M. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed., tengah berbahagia dengan pernikahan putranya, Al-Ustadz Taufiqurrahman, M.A., dengan Al-Ustadzah Hifdhotul Munawwaroh, M.A., yang merupakan putri dari Bapak H. A. Mahfudz Abduh. Akad nikah kedua mempelai dilangsungkan di Masjid Al-Kurama, Koja, Jakarta Utara pada pukul 08.30 WIB. Prosesi akad nikah kedua mempelai tersebut berjalan dengan lancar. Adapun Resepsi Pernikahan akan dilaksanakan pada siang harinya pukul 13.00. bertempat di Gedung SD 05, Koja, Jakarta Utara.

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Pondok dan beberapa Anggota Badan Wakaf, K.H. Hasan Abdullah Sahal yang bertugas sebagai khatib pernikahan, K.H. Syamsul Hadi Abdan sebagai salah satu saksi, Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A., dan K.H. Abdullah Said Baharmus, Lc., selain itu, terdapat pula keluarga besar pondok yang hadir, seperti Dr. Hamid Fahmy Zarkasyi, Dr. Dihyatun Masqon, Dr. Fairuz Subakir dsb.

Kedua mempelai merupakan dosen Universitas Darussalam Gontor, maka pernikahan ini merupakan pernikahan antardosen. Pernikahan adalah salah satu ajaran Islam, walaupun hukumnya sunnah, tetapi pernikahan memiliki manfaat yang besar dan Allah SWT sangat menganjurkannya, pernikahan dapat menjadikan hidup lebih berkah, selain itu pernikahan juga dapat membuka pintu rezeki bagi kedua pasangan.

Semoga kedua mempelai dapat menjalin hubungan rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan penuh rahmat dari Allah SWT. sand88

Popular Articles