Date:

Share:

Pimpinan PMDG Terima Kunjungan dari Deputi Gubernur Bank Indonesia

Related Articles

DARUSSALAM- Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) pada hari Selasa (24/1) menerima kunjungan dari Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI), bapak Juda Agung beserta dengan rombongannya. Adapun rombongan yang ikut serta dalam kunjungan tersebut terdiri dari: Kepala BI Jatim, Kepala DEKS, Kepala BI Kediri, dan Kepala BI Solo, masing-masing beserta dengan keluarganya.

Penyerahan cinderamata berupa sample uang baru Republik Indonesia.

Tujuan dari kedatangan rombongan tersebut adalah untuk mengadakan silaturahim dengan Pimpinan PMDG, sebelum nantinya dilanjutkan dengan mengisi kuliah umum di hadapan mahasiswa Universitas Darussalam Gontor Kampus Siman.

Perfotoan bersama rombongan Deputi Gubernur BI dengan Pimpinan PMDG.

Rombongan tiba di PMDG pada pukul 08.15 WIB, dan disambut langsung oleh Pimpinan PMDG. Di awal silaturahim, Pimpinan PMDG terlebih dahulu memperkenalkan sejarah singkat serta profil pondok kepada rombongan Deputi Gubernur BI, kemudian juga mengenalkan sistem ekonomi proteksi yang selalu dipraktikkan di PMDG.

“Tujuan adanya ekonomi proteksi seperti ini adalah agar mendapat hasanah (kebaikan) di dunia, dan juga di akhirat kelak,” ujar Pimpinan PMDG, Prof. Dr. K.H. Amal Fathullah Zarkasyi, M.A..

Rombongan Deputi Gubernur BI menyempatkan waktu mengunjungi Menara Masjid Jami’ PMDG.

Silaturahim lalu dilanjutkan dengan obrolan santai seraya menikmati makanan ringan yang telah dihidangkan. Setelahnya, Pimpinan PMDG dan Deputi Gubernur BI saling bertukar cinderamata, kemudian dilanjutkan dengan sesi perfotoan bersama di Lapangan Gedung Aligarh.

Sebelum beranjak meninggalkan PMDG, rombongan Deputi Gubernur BI terlebih dahulu mengunjungi dan menikmati pemandangan kampus dari gardu pandang Menara Masjid Jami’ PMDG. Barulah setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan ke Universitas Darussalam Gontor Kampus Siman, untuk menghadiri kuliah umum di sana.

(Berita: Mahadi, Foto: Irfan, Editor: Husain, Review: Riza Ashari).

Artikel Terkait:

Kunjungan Pangdam V Brawijaya ke Pondok Modern Darussalam Gontor

Grand Mufti Emeritus Bosnia Herzegovina Adakan Kunjungan Ke PMDG

Kunjungan Perguruan Sumatera Thawalib Padang Panjang Ke PMDG

Popular Articles