Date:

Share:

Pimpinan PMDG Resmikan Toko Bangunan La Tansa, Ngawi

Related Articles

Mantingan-Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan meresmikan Toko Bangunan Baru di PMDG Putri Kampus 1, Mantingan. Acara peresmian ini dilaksanakan pada hari Senin, 2 September 2019.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua Badan Wakaf PMDG K.H. M. Akrim Mariyat, Dipl.A.Ed. Ketua Yayasan Pemeliharaan dan Perluasan Wakaf Pondok Modern (YPPWPM) Al-Ustadz H. Imam Shobari, S.Ag., Direktur Kuliyyatul Mu’allimin Al-Islamiyyah (KMI), K.H. Masyhudi Subari, M.A., juga Ketua Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Al-Ustadz Ismail Abdullah Budi Prasetyo. S.Ag.

Dalam sambutannya, Ustadz Imam Shobari menjelaskan bahwa Ia sangat bersyukur dengan peresmian toko bangunan baru ini,  “Saya sangat bersyukur, apa yg kita tunggu, toko bangunan di kampus mantingan ini, akhirnya selesai juga, kesyukuran dari semua aspek yg cepat dan tanggap, dan alhammdulillah, Pimpinan pun menyetujui niat baik ini” ujar Ustadz Shobari.

Bangunan yang diselesaikan selama 8 bulan ini, memakan biaya yang cukup besar, total pembangunan dan seluruh isi toko adalah 4 milyar lebih. Ustadz Shobari menyampaikan bahwa YPPWPM selalu berusaha semaksimal mungkin dalam mewujudkan Panca Jangka Pondok, sedikit demi sedikit yayasan mulai melangkah, dimulai dari pembangunan, perluasan, dsb.

“Kami memohon doa restu agar apa yg kita bangun, betul-betul mewujudkan salah satu panca jangka PMDG, doa dari semua hadirin, semoga yg kita niatkan untuk membuka toko bangunan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya, serta menghasilkan hasil yg gemilang, yaitu Ridha dari Allah SWT.” tambah Ustadz Shobari. Rakafadel

Popular Articles