Date:

Share:

Pimpinan PMDG, Kiai Hasan Abdullah Sahal Kunjungi IKPM Cabang Eropa, Mesir dan Sudan

Related Articles

JAKARTA–Rabu (15 Februari 2017) lalu, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal dan Ketua Umum Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM), H. Ismail Abdullah Budi Prasetyo berangkat menuju Amsterdam, Belanda, Eropa.

Kunjungan kali ini bertujuan untuk menghadiri acara Pelantikan IKPM Cabang Eropa dan silaturahmi bersama warga negara Indonesia yang berada di Amsterdam. Selain ke benua Eropa, rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Benua Afrika pada hari Jum’at, 24 Feburari 2017, tepatnya di negara Mesir. Di Mesir, rombongan akan mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kedutaan Besar Republik Indonesia dan IKPM Cabang Cairo serta ke Grand Syaikh Al-Azhar, Prof. Dr. Ahmed Muhammed Al-Thayyeb yang pernah berkunjung ke PMDG pada bulan Februari tahun lalu, dalam rangka Pembukaan Rentetan Acara Peringatan 90 Tahun Pondok Modern Darussalam Gontor.

Selain perjalanan ke negara Mesir, rombongan pun akan berkunjung ke negara Sudan. Kunjungan ini bertujuan untuk silaturahmi ke Kedutaan Besar Republik Indonesia dan IKPM Cabang Sudan serta ke Syaikh Amin, Ketua Ikatan Ulama Internasional. Dan dijadwalkan rombongan akan tiba kembali di Indonesia pada hari Rabu, 1 Maret 2017. ikami86

Popular Articles