Date:

Share:

Pimpinan PMDG Hadiri Walimah Kader PP. Darussalam Tasikmalaya

Related Articles

Prosesi Akad Nikah Ustadz Ripaniko
Prosesi Akad Nikah Ustadz Ripaniko

Tasikmalaya- K.H. Hasan Abdullah Sahal menghadiri undangan walimah kader PP. Darussalam Tasik, Al-Ustadz Ripaniko, S.Pd.I (alumni Gontor 2008) meminang Al-Ustadzah Emas Masruroh, S.Pd.I. (alumni Gontor 2011) bertempat di Gedung PUSDAI Yayasan Al-Ghozali, Jamanis, Tasikmalaya. hari Ahad (29/1). Beliau mendarat di Bandung sehari sebelum acara, dijemput langsung oleh Al-Ustadz H. Ahmad Deni Rustandi, M.Ag., Pimpinan PP Darussalam Tasikmalaya. Setelah menempuh perjalanan sekitar 3 jam menuju Tasik, beliau, Kiai Hasan langsung mengisi pertemuan singkat bersama anggota IKPM Tasikmalaya di Hotel Santika pada Sabtu malam (28/1).

Rombongan Gontor berangkat dari hotel pukul 07.30 WIB menuju Gedung PUSDAI. Acara walimah dimulai pukul 08.00 WIB diawali dengan penyampaian sambutan dari wakil keluarga mempelai pria, yang pada kali ini keluarga menyerahkan kepada Al-Ustadz H. Masyhudi Subari, M.A., direktur KMI Gontor. dilanjutkan dengan akad nikah dan taushiyah oleh K.H. Hasan Abdullah Sahal. Acara selesai pada pukul 11.30 WIB.

Setelah acara selesai, Kiai Hasan dan Ustadz Masyhudi menyempatkan diri mengunjungi 2 pondok alumni di Tasikmalaya. Yang pertama adalah PP. Darussalam Tasikmalaya sendiri dan dilanjutkan dengan Ponpes Riyadlul Ulum Wadda’wah Condong. Beliau memberikan apresiasi kepada kedua ponpes tersebut atas pesatnya perkembangan di sana dan eksistensinya dalam mendidik santri-santri. AaRum

Popular Articles