Date:

Share:

Pimpinan PMDG Beri Pengarahan Terkait Ujian Lisan Semester 2

Related Articles

GONTOR—Senin (10/3), Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) mengadakan acara Pengarahan Ujian Lisan untuk Bapak Guru dan Siswa Kelas 6 KMI. Acara tersebut diselenggarakan pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 11.30 WIB di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM). Selain para guru Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) di PMDG Kampus Pusat, turut hadir pula para guru KMI di PMDG Kampus 2, Madusari, Siman, Ponorogo.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal menyampaikan beberapa pesan dan nasehat kepada para guru dan siswa kelas 6 yang akan mendapat tugas di beberapa pos ketika pelaksanaan Ujian Lisan Semester II tahun ajaran ini. Selain Pimpinan Pondok, Direktur KMI, K.H. Masyudi Subari, M.A. juga membacakan beberapa maklumat terkait pelaksanaan Ujian Lisan kali ini.

Ujian Lisan di PMDG Kampus Pusat akan berjalan selama 10 hari, dimulai pada hari Rabu (11/3), setelah hari sebelumnya diadakan pemeriksaan i’dad atau persiapan bagi para penguji berupa buku-buku dan catatan yang berkaitan dengan mata pelajaran yang diujikan.

Ujian Lisan kali ini bertepatan dengan rentetan acara Peringatan Peristiwa Sembilan Belas Maret 1967 (PERSEMAR). Meskipun begitu, ujian tetap berjalan sebagaimana mestinya karena telah disesuaikan dengan jadwal dan kegiatan yang berkaitan dengan pelaksanaan Ujian Lisan Semester II tahun ini. #brada

Popular Articles