Date:

Share:

Pimpinan BI Jawa Timur Kunjungi Pondok Modern Gontor

Related Articles

GONTOR –Rabu (6/9) pagi, pimpinan Bank Indonesia (BI) Jawa Timur berkesempatan mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) dan disambut langsung oleh Bapak Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan, S.Ag., juga hadir untuk mendampingi beliau berdua di kantor pimpinan, Ustadz H. Imam Shobari, S.Ag., selaku ketua YPPWPM Gontor.

Tidak ada habis-habisnya kegiatan yang berlangsung di Pondok Modern Gontor, begitu pula dengan tamu-tamu yang silih-berganti terus mengunjungi PMDG. Kali ini, bapak Difi Ahmad Johansyah, selaku pimpinan BI Jawa Timur beserta rombongan yang berkesempatan mendatangi kampung damai ini.

Pimpinan BI Jawa Timur
Pimpinan BI Jawa Timur

Silaturahim ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga 09.30 pagi, juga pada silaturahim ini pimpinan PMDG banyak bercerita tentang disiplin, kegiatan, dan administrasi yang diterapkan di PMDG, dalam hal ini pun beliau menjelaskan secara singkat bagaimana sejarah berdirinya PMDG dan kampus-kampus lainnya di seluruh Indonesia.

Seperti diketahui, maksud kedatangan beliau-beliau untuk bersilaturahim dengan Pimpinan PMDG sekaligus melihat aktivitas para santri, kegiatan belajar mengajar dan untuk mengetahui bagaimana sistem pendidikan di PMDG.

Maka dengan adanya kunjungan ini, pimpinan BI beserta rombongan dapat melihat, mengambil, dan berusaha memahami sistem dan nilai-nilai kehidupan yang diajarkan di Pondok Modern Gontor.Muis

Popular Articles