Date:

Share:

PG dan DA adakan geladi perdana

Related Articles

Penampilan Hadroh
Penampilan Hadroh

Gontor-Ahad (16/7) dan Senin (17/7) berturut-turut Panitia Panggung Gembira (PG) dan Drama Arena (DA) mengadakan geladi perdana. Sebagai langkah lanjutan dalam mempersiapkan acara pagelaran seni yang besar, geladi ini dipersiapkan secara maksimal. Sound system, lighting, sudah dipersiapkan layaknya penampilan hari H namun masih dalam skala kecil.

PG mengadakan geladi ini bertujuan untuk menyeleksi acara. Acara-acara yang sudah terkumpul diuji dan ditampilkan di depan para pembimbing dan guru senior. Penyeleksian acara ini meliputi acara tari-tarian baik tarian daerah maupun modern. Juga penampilan sains dan pantomim. Hasil geladi ini akan menjadi pertimbangan pembimbing untuk menilai acara mana yang layak untuk tampil di PG.

Sedangkan DA mengadakan geladi perdananya untuk menampilkan hampir seluruh dari acara yang terkumpul. Seperti MC, qori’, puisi, tari-tarian, dan juga acara akrobatik. Dan beberapa acara yang belum ditampilkan seperti acara komedi dan drama.

Kedua geladi ini berjalan lancar. Banyak masukan dan evaluasi setelah acara ini berlangsung. Ini akan menjadi pelajaran penting untuk lebih baik lagi. Kedepannya masih ada beberapa geladi lagi untuk mematangkan pagelaran seni yang akan menjadi puncak dari Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy di pondok ini. Aa Rum

Popular Articles