Date:

Share:

Persiapan Panggung Drama Arena 592

Related Articles

Gontor – Pagi ini Gontor terlihat cerah sebagaimana beberapa hari sebelumnya, aktifitas belajar mengajar tetap terlihat santri, guru juga terlihat berlalu lalang di depan Balai Pertemuan Pondok Moder (BPPM) maupun disekitar gedung Saudi 6.

Pemandangan memang sedikit berbeda di depan bagian timur (BPPM), dimana disana terlihat sebuah panggung besar dengan tinggi sekitar 15 meter dan lebar sekitar 23 meter dan terlihat Guru pembimbing Drama Arena (DA) Kelas 5 sekitar 10 orang dan terlihat pula santri kelas 5 sebanyak 100 orang yg di izinkan untuk bekerja menata panggung, Sound System, panggung operator dan juri, lighting dan lain sebagainya.

Salah satu Staf pengasuhan ust. Hammas menuturkan, “ada sekitar 10 orang pembimbing Drama Arena dan Panggung Gembira yang di izinkan untuk tidak mengajar dan juga ada sekitar 100 orang santri kelas 5 yang juga di izinkan untuk tidak masuk kelas guna menyukseskan acara DA tersebut”.

Drama Arena dan Panggung Gembira merupakan even tahunan yang selalu di selenggarakan oleh Pondok Modern Darussalam Gontor dan merupakan rangkaian dari pekan perkenalan Khutbatul Arsy untuk santri baru, agar mereka semua mengenal dan memahami bahwasannya banyak ditemukan pelajaran kurikuler dan ekstra kurikuler di Pondok yang dapat di ikuti.

Popular Articles