Date:

Share:

Persiapan Pagelaran Apresiasi Seni Panggung Gembira 692

Related Articles

Gontor – Panggung Gembira merupakan salah satu rentetan acara Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo yang paling akhir setelah sebelumnya terdapat Pagelaran Seni Drama Arena 592 dari santri-santri kelas 5 Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) pada hari kamis, 17 Agustus 2017 lalu di lanjutkan dengan gebyar Mahasiswa Darussalam (MAHADASA) Show pada hari Jum’at, 18 Agustus 2017 dan persembahan terakhir pada pekan perkenalan adalah Panggung Gembira yang akrab ditelinga dengan sebutan PG. Sementara pagelaran Panggung Gembira ini akan di helat pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017 pada pukul 20.00 WIB (malam ini) berlokasi di depan Balai Pertemuan Pondok Modern dengan posisi panggung menghadap ke barat.

Demi mensukseskan acara tersebut, Direktur Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) merilis maklumat yang di kutip oleh Wakil Direktur KMI ustadz Drs. Sutrisno Ahmad di posting dalam Group WhatsApp guru-guru KMI, “Diberitahukan kepada seluruh pengajar kelas 6, bahwasanya Proses Belajar Mengajar siswa kelas 6 pada hari Sabtu dan Ahad, 19-20 Agustus 2017 diliburkan guna persiapan acara Panggung Gembira.” Seluruh elemen guru-guru turut berpartisipasi dan bertanggungjawab atas kesuksesan acara pondok hingga saat-saat terakhir.

Dalam persiapan pagi ini terlihat KH. Hasan Abdullah Sahal sambil duduk santai memantau di tengah-tengah riuhnya kelas 6 yang sedang menyiapkan panggung dan background. Sambil keliling memantau kondisi kelas direktur KMI KH. Masyhudi Subari, M.A juga terlihat memperhatikan persiapan Panggung PG sambil berbincang dengan salah satu guru operator sound system acara PG.

Sementara pagi ini santri-santri kelas 6 tampak fokus pada pembenahan background panggung yang langsung di pantau oleh staf Pengasuhan Santri. #jamahir

Popular Articles