Date:

Share:

Pernikahan Putra Bungsu KH. Abdullah Syukri Zarkasyi, M.A.

Related Articles

GONTOR-Pada Hari Ahad, 1 Juli 2018 lalu, Keluarga besar Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) sedang berbahagia. Pasalnya, Anak Bungsu dari salah satu pimpinan PMDG, yaitu Al-Ustadz Zulfahmi Syukri Zarkasyi, S.Pd. melangsungkan akad nikah sekaligus Walimatul Ursy dengan Al-Ustadzah Alia Syahida, S.Th.I. dari Lampung, yang merupakan alumni PMDG Putri tahun 2012. Acara tersebut dilaksanakan pada pukul 08.00 pagi – 14.00 siang. Untuk Akad, bertempat di Masjid Jami’ PMDG lt. 1, dan yang berkenan menyampaikan Khutbah Nikah pada acara ini adalah KH. Nasir Zein, M.A.

Pernikahan pak zul (2)

Ikatan sucipun dieratkan untuk melengkapi bekal perjalanan hidup yang akan dihadapinya. Acara ini berjalan khidmat dan bersahaja dengan dihadiri oleh Pimpinan PMDG, Anggota Badan Waqaf PMDG, beberapa guru senior PMDG, beberapa Pimpinan pondok-pondok alumni dan Tokoh-tokoh Masyarakat.

Dari pernikahan ini, bertambahlah kader PMDG yang sudah berkeluarga. Sebelumnya, beliau pernah mengabdi di PMDG kampus 7, Kendari selama hampir 6 tahun sembari mengenyam pendidikan Strata 1. Tidak lama kemudian, beliau pindah ke PMDG Pusat dan menjadi staf Majlis Pembimbing Koordinator Harian (MABIKORI) sekitar 2 tahun. Sekarang, beliau meneruskan studinya di Program Pascasarjana di salah satu universitas di kota Malang.

Semoga kedua mempelai menjadi pasangan yang selalu dirahmati oleh Allah SWT, pasangan yang sakinah mawaddah wa rahmah. Reyzin

Popular Articles