Date:

Share:

Pernikahan Al-Ustadz Husni Dzahaby, Lc. Berjalan Khidmat

Related Articles

GONTOR— Salah seorang kader  Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), Al-Ustadz Husni Dzahaby, Lc. mempersunting salah seorang putri Gresik, Al-Ustadzah Chusnul Indah Lupitasari pada hari Rabu (7/11). Acara Akad nikah dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB di Masjid Atiq PMDG, kemudian dilanjutkan dengan walimah pada pukul 10.00 WIB yang digelar di rumah Alm. K.H. Sutadji Tajuddin, M.A. tepat di sebelah Konveksi Gontor. Kedua acara tersebut berjalan dengan khidmat.

Selain Pimpinan Pondok, Ketua Lembaga PMDG, keluarga, guru-guru senior, warga sekitar, serta beberapa guru  junior PMDG turut hadir dalam acara ini, karena lokasi walimah berada di komplek PMDG.

Ustadz Husni Dzahaby adalah putra ke-5 dari Alm. K.H. Sutadji Tajuddin, M.A. yang juga merupakan kader PMDG. Kedua mempelai merupakan alumni PMDG pada satu periode yang sama, yaitu 2010. Mempelai putra telah menyelesaikan studi S1 di Universitas Islam Madinah. Sedangkan mempelai putri telah menyelesaikan studi hingga jenjang S2 Jurusan Kajian Timur Tengah di Universitas Indonesia.

Acara walimah diawali dengan tilawah ayat suci Al-Qur’an, sambutan dari wakil kedua mempelai, dan pesan nasehat yang langsung disampaikan oleh Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal, kemudian dilanjutkan dengan do’a dan perfotoan bersama.

Dengan disaksikan oleh para keluarga dari mempelai putra maupun putri dan juga Keluarga Besar PMDG, maka sah sudah kedua mempelai menjadi pasangan hidup. Semoga kedua mempelai dapat hidup bahagia dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah wa rahmah. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin. (Faruq)

Popular Articles