Date:

Share:

Perluasan Fitnes Center Joresan

Related Articles

Lapangan Bulu Tangkis GontorGONTOR-Untuk melengkapi fasilitas olah raga para guru, bagian pembangunan merenovasi gedung Fitness Center yang berlokasi di desa Joresan, Mlarak. Bangunan yang telah berdiri sejak 23 April 2009 ini diperluas ke arah timur untuk kemudian dijadikan lapangan bulu tangkis, sebanyak dua buah lapangan lengkap dengan semua fasilitasnya berhasil dibangun. Renovasi yang dikerjakan sejak tanggal 1 November 2010 hingga  21 Maret 2011 tersebut menghabiskan dana sebesar Rp. 359.932.888,00.

Keberadaan fasilitas baru ini, dirasakan memiliki banyak manfaat, di samping melengkapi fasilitas fitness yang telah ada sebelumnya,  juga digunakan sebagai sarana hiburan dan menambah aktivitas yang bermanfaat bagi guru.

Animo yang besar dari para guru dalam bermain bulu tangkis membuat tempat ini menjadi lebih ramai dikunjungi,  terutama ketika hari Jum’at. Tempat ini juga dapat digunakan untuk meningkatkan silaturrahim dan kekompakan para guru, sehingga meningkatkan kinerja mereka secara menyeluruh.

Popular Articles