Date:

Share:

Pergantian Pengurus OPPM dan Koordinator Gontor Putri 3 Berlangsung Khidmat

Related Articles

KARANGBANYU – Dengan berfalsafahkan “Siap Dipimpin dan Siap Memimpin”, Gontor Putri 3 mengadakan kegiatan Pergantian Pengurus Organisasi Pelajar Pondok Modern dan Koordinator pada hari Ahad-Selasa, 22-24 Februari 2015 yang dihadiri oleh Bapak Wakil Pengasuh Al-Ustadz Saepul Anwar, S.Ag di Auditorium Gontor Putri 3.

Pergantian Pengurus OPPM Gontor Putri 3.
Pergantian Pengurus OPPM Gontor Putri 3.

Dalam kegiatan ini, pengurus OPPM dan Koordinator lama membacakan hasil usaha yang telah mereka kerjakan selama setahun kemarin dan melaporkan pertanggungjawabannya kepada Bapak Wakil Pengasuh Gontor Putri 3 yang disaksikan dan disimak oleh seluruh santriwati Darussalam dan dilanjutkan dengan Serah Terima Amanat dari Pengurus OPPM dan Koordinator lama oleh kelas 6 ke Pengurus baru dari kelas 5.

Kegiatan ini diadakan setiap tahun bertujuan mencetak kaderisasi seorang pemimpin yang dimulai dari kelas 5. Adapun santriwati yang diberi amanah untuk menjadi Ketua OPPM tahun ini adalah Ummi Sholihah dan Syifa Fitri Kiftiana, dan untuk ketua Koordinator adalah Elok Galuh Immanda dan Fajarningrum Ahmadi.

Kegiatan pergantian pengurus ini dilakukan karena santriwati kelas 6 akan mempersiapkan ujian akhir dan rentetan persiapan lainnya seperti tarbiyah amaliyah atau praktek mengajar, ujian lisan hingga ujian tulis siswi akhir kelas 6.sekpenggp3

Popular Articles