Date:

Share:

Pergantian Pengurus Dema: Kader Umat Berjiwa Pemimpin

Related Articles

KARANGBANYU–Untuk mencetak kader umat yang berjiwa pemimpin, kepengurusan organisasi yang berada di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) terus berganti. Begitu juga di organisasi Dewan Mahasiswi. Dewan Mahasiswi adalah suatu organisasi yang kepengurusannya dijalankan oleh para mahasiswi Universitas Darussalam (Unida) Gontor.

Tepat pada hari Senin (14/9), Pemilihan Ketua Dema yang bertempat di Aula Mini Gontor putri kampus 3 diselenggarakan dengan diikuti oleh seluruh mahasiswi. Pemilihan ini diawali oleh Bapak  Wakil Pengasuh secara simbolis dengan kandidat sebagai berikut: Dari Fakultas Tarbiyah (Hanifah Nuruddin dan Aisyah Al-Mukarromah), dari Fakultas Ushuluddin (Najla Wildan dan Nur Seha), dari Fakultas Syariah (Siti Iffah Mahdiah dan Kurnia Putri) dan dari Fakultas Ekonomi dan Management  (Rachmania Nurul dan Dini Istiqomah).

Termasuk di dalam acara ini pula Laporan Pertanggungjawaban pengurus lama, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus yang baru, kemudian serah terima amanat pada Rabu (16/9). Hingga akhirnya, ketua baru yang terpilih adalah Hanifah Nuruddin, dari Fakultas Tarbiyah dan Siti Iffah Mahdiah dari Fakultas Syari’ah.  SekrPutri3

Popular Articles