Date:

Share:

Pergantian Ketua Dema Putri Kampus 1

Related Articles

MANTINGAN–Masa kepengurusan Dewan Mahasiswa (DEMA) Universitas Darussalam (Unida) Gontor kampus Mantingan segera berganti. Tepat pada hari Senin (14/9) diadakanlah orasi kandidat ketua Dema Unida Gontor Kampus Mantingan oleh setiap utusan prodi dari mahasiswi semester 7. Mereka adalah Halida Umami (PAI), Wadhifatul Mushoffa (PBA), Ika Mahmudah (PA), Dhita Ayomi (Ilmu Aqidah), Ridani Faulika (Tafsir), Undainti (PMH), Tri Yuliani (HES) dan Azizah Esti (EI).

Acara yang diadakan di Aula Kulliyatul Banat ini diharapkan dapat menilai para kandidat dari segi visi misi yang mereka bawa. Disamping beberapa pertanyaan mengenai masalah kemahasiswaan serta solusi yang akan dilakukan. Wakil direktur KMI Putri 1, Ustadz Dr. H. Fairuz Subakir menyatakan bahwa Dema tahun ini akan menjadi Dema seperempat abad Gontor Putri yang harus diisi dengan berbagai macam kegiatan spektakuler untuk meningkatkan intelektual, spiritual serta ghirah mahasiswi di samping akademik.

Pemungutan suara oleh seluruh mahasiswi diadakan usai orasi tersebut. Tanpa menunggu lama pengurus baru dilantik dua hari setelahnya, pada Rabu (16/9). Ketua terpilih adalah perwakilan dari PAI dan PMH, Halida Umami dan Undainti, dengan susunan pengurus dari mahasiswi angkatan 26 dan beberapa kader. dee

Popular Articles