Date:

Share:

Pengarahan dan Pembagian Tugas Pengajar Pelajaran Sore Semester Kedua 1441/2019

Related Articles

DARUSSALAM-Pengarahan dan Pembagian Tugas Untuk Pengajar Pelajaran Sore Semester Kedua tahun 1440-1441/2019-2020 dilaksanakan di Aula Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) pada Senin (18/11) malam. Acara ini langsung dihadiri oleh Bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) KH Hasan Abdullah Sahal, guru senior, guru pengajar pelajaran sore serta seluruh santri kelas 6.

 

Acara ini diawali dengan pidato oleh Bapak Pimpinan PMDG, KH Hasan Abdullah Sahal. Beliau banyak menyampaikan tentang pentingnya bersyukur dan kekuatan berdisiplin. “Kita tidak akan maju kalau tidak berdisiplin” begitulah salah satu kutipan dari pidato beliau.

 

Setelah sambutan beliau, acara dilanjutkan dengan pengarahan dan pembacaan peraturan disiplin bagi para pengajar pelajaran sore oleh Ust Hakam Ar-Rosyada M.Pd., dan peraturan disiplin untuk para pembimbing Latihan Pidato dari santri kelas 6 oleh Ust H Agus Budiman.M.Pd.

 

Setelah acara ini selesai, para guru pengajar pelajaran sore langsung mengambil buku I’dad (persiapan) yang telah disediakan oleh Panitia. Dan acara ini sekaligus membuka kegiatan rutin PMDG yaitu Pelajaran Sore yang akan dilaksanakan hari selasa (19/11). Dan setelah acara ini, santri bisa kembali melaksanakan kegiatan rutin Pelajaran Sore.Mahrus

Popular Articles