Date:

Share:

Pengarahan dan Pembagian Tugas, Awali Ujian Syafahi di PMDG

Related Articles

GONTOR–Kegiatan belajar mengajar di Kulliyatu Al-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) telah dinonaktifkan, termasuk seluruh kegiatan ekstrakulikuler, hal ini bertujuan menciptakan suasana yang kondusif dan membentuk milieu belajar para santri.

Selasa malam, (4/4) pengarahan dan pembagian tugas bagi guru-guru KMI diadakan di Aula Robithah, Al-Ustadz Drs. H. Sutrisno Ahmad, Dipl.A., bertugas memberi pengarahan untuk para guru KMI. Sedangkan pengarahan siswa kelas 6 diadakan di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) yang langsung diarahkan oleh Pimpinan Pondok K.H. Syamsul Hadi Abdan, dan K.H. Masyhudi Subari, M.A., selaku Direktur KMI,. Diharapkan dengan adanya pengarahan ini, para penguji dan pengawas bisa lebih baik lagi dalam bekerja dan menjalankan tugas untuk kemajuan pondok tercinta.

Rabu pagi, (5/4) Nasehat Pimpinan Pondok untuk ujian syafahi diadakan di BPPM bersama seluruh guru senior dan junior, beserta siswa akhir kelas 6 sebagai pembantu panitia. Dalam kesempatan ini, K.H. Hasan Abdullah Sahal menyampaikan berbagai hal terkait pentingnya ujian di Gontor. Setelah mendengarkan pengarahan dari Bapak Pimpinan, K.H. Masyhudi Subari, M.A. selaku Direktur KMI bersama wakilnya H. Farid Sulistyo, Lc., dan H. Sutrisno Ahmad, Dipl. A. secara bergantian membacakan tugas-tugas umum guru dan siswa akhir kelas 6 selama ujian syafahi berjalan.

Setiap guru maupun siswa kelas 6 mendapatkan tugasnya masing-masing, baik sebagai penguji, piket bagian, ataupun tugas pondok lainnya. Pastinya, tidak seorang pun dari guru dan siswa kelas 6 yang tidak terlibat dalam penyelenggaraan ujian syafahi ini. Muis

Popular Articles