Date:

Share:

Penerima Beasiswa Universitas Al-Azhar, Mesir Gelombang Kelima Adakan Pertemuan Perdana dengan Direktur KMI

Related Articles

Gontor–Setelah diadakannya ujian beasiswa Universitas Al-Azhar, Mesir gelombang kelima pada akhir bulan Februari lalu, Jum’at malam (28/8) para calon penerima beasiswa yang telah lulus seleksi mengadakan perkumpulan di Aula Saudi guna mengurus berkas-berkas yang menjadi syarat pendaftaran masuk Universitas Al-Azhar, Mesir.

Acara ini dihadiri oleh seluruh penerima beasiswa putra dan putri yang berada di kampus-kampus Gontor di dalam Jawa yang terdiri dari 38 Ustadz, 28 Ustadzah, dan 2 Ustadz dari Pondok Modern Tazakka, Batang. Adapun bagi para penerima beasiswa yang berada di Kampus Gontor di luar Jawa, mereka tetap mengikuti pertemuan ini dengan media Google meet. Pada kesempatan kali ini Al-Ustadz K.H. Masyhudi Subari, M.A. dan Al-Ustadz H. Farid Sulistyo, Lc. selaku Direktur dan Wakil Direktur Kulliyatu-l-Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) turut hadir memberikan arahan dan nasihat kepada para penerima beasiswa.

Pada pertemuan kali ini Al-Ustadz H. Farid Sulistyo, Lc. banyak bercerita tentang pengalamannya selama menjadi mahasiswa Universitas Al-Azhar, mulai dari  kepengurusan beasiswa, pemberkasan dan pengisian formulir, keadaan iklim dan geografis di Mesir, kegiatan selama menjadi mahasiswa, serta berbagai pengalaman lainnya yang beliau rasakan selama berada di sana.

Pertemuan ini diakhiri dengan pengisian formulir pendaftaran masuk Universitas Al-Azhar dan penandatangan surat pernyataan kesediaan sebagai penerima beasiswa. Ghazna

Popular Articles