Date:

Share:

Pemilihan Ketua Dewan Mahasiswa Kampus Rabithah

Related Articles

GONTOR–Seluruh Mahasiswa Universitas Darussalam (UNIDA) Kampus Rabithah Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) kembali memilih ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) kampus Rabithah.

Acara yang bertempat di Aula Rabithah (2/7) ini, dihadiri oleh segenap Mahasiswa UNIDA kampus Rabithah. Selain itu, yang bertugas menjadi Panitia Pergantian Pemilihan ketua Dewan Mahasiswa (P3DEMA) adalah semester 3 yang berjumlah sekitar 60 orang. Adapun kandidat ketua DEMA kampus Rabithah tahun ini adalah:

1. Ahmad Nawirul Huda.

2. Muhammad Miftahul Falah.

3. Muhammad Yusril Mustaqim

4. Falihuddin Hasan

5. Tegar Cahyo Wibowo

Mereka berlima adalah mahasiswa UNIDA Gontor semester 7.

Para mahasiswa yang hadir, memiliki hak penuh untuk menentukan pilihannya dengan mencoblos foto kandidat di kertas pemilu yang telah disediakan oleh panitia, dan setiap pemilih hanya boleh mencoblos 2 foto kandidat saja, dan memilih kandidatnya secara bergantian di tempat yang telah disediakan oleh panitia.

Terpilih dari lima nama tersebut adalah Ahmad Nawirul Huda dan Muhammad Miftahul Falah, mereka berdua menggantikan posisi ketua sebelumnya, yaitu Karya Nata Buana dan M. Aminuddin.

DEMA adalah organisasi yang mengurus semua kegiatan mahasiswa, baik yang akademis, maupun non akademis. Pergantian pengurus DEMA dilaksanakan

Begitulah organisasi di Pondok Modern Darussalam Gontor, selalu mengestafetkan nilai kepada generasi selanjutnya, sehingga dinamika pondok tetap berjalan dengan dinamis dan lancar. Solihin

Popular Articles