Date:

Share:

Pemilihan Ketua Dema Gontor Kampus Pusat

Related Articles

GONTOR–Ketua Dewan Mahasiswa (Dema) Kampus Pusat Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) resmi dilantik pada hari Jum’at (19/8). Pemilihan tahun ini lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya. Terlihat dari antusisas para mahasiswa maupun panitia yang begitu membara. Kendati demikian, acara tetap berlangsung serius dan rapi, sesuai dengan nilai dan sunah PMDG.

Inovasi baru panitia yang kiranya patut untuk diapresiasi adalah pembentukan tim sukses untuk masing-masing pasangan kandidat ketua. Sebagaimana tim sukses pemilihan umum yang ada, peran tim sukses dema ini juga memberi dukungan, bahkan kampanye pula kepada seluruh mahasiswa Universitas Darussalam (Unida) Gontor.

Hingga akhirnya, dua orang dari lima kandidat terpilih sebagai ketua dan wakil ketua. Mereka adalah Ustadz Irfan Zidni Maulidina dan Ustadz Mulya Ramadhan. Dengan terpilihnya ketua Dema kampus Gontor yang baru ini, amanat suci secara resmi berpindah tangan dari pengurus sebelumnya.

Semoga dengan bergantinya ketua Dema yang baru ini, segenap mahasiswa guru menjadi lebih giat dan rajin dalam menjalankan segala kewajibannya sebagai mahasiswa dan guru. sahir8

Popular Articles