Date:

Share:

Pembangunan Rumah Sakit Islam Darussalam (RSID) Gontor sudah mencapai 50 Persen

Related Articles

GONTOR-Kamis (25/1), sudah 5 bulan pembangunan Rumah Sakit Islam Darussalam (RSID) Gontor berjalan. Alhamdulillah dapat terlaksana dengan lancar, termasuk pembangunan lainnya. Sampai saat ini pengecoran bangunan rumah sakit sudah mencapai lantai 3, dan akan memulai pemasangan bambu-bambu pranca pada lantai 4 bagian utara lalu ke timur. Para pekerja yang sebelumnya hanya terfokuskan pada pengecoran lantai 3, sekarang sebagian dari mereka sudah bisa memulai perataan semen pada dinding-dinding bangunan di lantai 1. Secara umum pembangunan RSID sudah mencapai angka 50%.

“Gedung yang menjadi tempat BKSM sekarang akan dipindahkan ke RSID lantai 1 setelah bangunan dan ruangan-ruangan siap pakai. Maka sesegera mungkin akan kami selesaikan proyek kami pada lantai 1 RSID. Kami bersama Dokter Rumah Sakit Islam Surabaya  masih merancang konstruksi bangunan RSID dan memusyawarahkan peletakan bangunan yang berada di tengah-tengah pemukiman desa Gontor ini”, ujar Al-Ustadz Farid Izda Iskandar selaku staf Pembangunan PMDG.

Adapun biaya yang sudah dikeluarkan pondok untuk membeli bahan bangunan dan pengecoran RSID hingga saat ini, ialah sebesar 4 milyar. rukh

Popular Articles