Date:

Share:

Pembagian Tugas Menguji Ujian Lisan Bagi Para Guru dan Kelas 6 KMI

Related Articles

GONTOR—Senin (5/10), menjelang awal Ujian Lisan Awal Tahun Ajaran 1441-1442/2020-2021, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG), K.H. Hasan Abdullah Sahal menyampaikan pidatonya pada acara Pembagian Tugas Ujian Lisan Semester Pertama bagi para guru dan siswa kelas 6 Kuliyyatul Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI). Acara ini dilaksanakan di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB.

Dalam acara ini, K.H. Hasan Abdullah Sahal menyampaikan beberapa pesan dan nasehat kepada para guru dan siswa kelas 6 KMI yang akan mendapat tugas menguji lisan dan juga piket di beberapa sektor ketika pelaksanaan Ujian Lisan Semester Pertama ini. Selain Pimpinan Pondok, Direktur KMI, K.H. Masyudi Subari, M.A. juga membacakan beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait pelaksanaan ujian lisan kali ini.

Ujian Lisan Semester Pertama ini akan berlangsung mulai dari hari Rabu, 7 Oktober 2020 sampai hari Ahad, 17 Oktober 2020 untuk materi Bahasa Arab, Bahasa Inggris dan Al-Qur’an. Adanya ujian ini adalah sebagai tolok ukur kemampuan santri dalam menangkap pelajaran yang telah diberikan selama kurun semester ganjil, juga menguji mental santri dalam menjawab setiap soal yang diberikan penguji. Ghazna

Popular Articles