Date:

Share:

Pembagian Kelas untuk Siswa Akhir oleh Direktur KMI

Related Articles

GONTOR–Jelang tahun akademik baru, Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) segera mengambil langkah cepat guna stabilisasi seluruh aktivitas pondok, baik kurikuler maupun ekstrakurikuler. Untuk itu, Direktur Kulliyatu al-Mu’allimin al-Islamiyyah (KMI), K.H. Masyhudi Subari, M.A., segera mengumumkan pembagian kelas untuk segenap siswa akhir. Adapun siswa yang lain, kelas mereka telah dibagi sebelumnya.

Pada Hari Ahad (17/7), dengan dihadiri oleh seluruh wali kelas, Bapak Direktur KMI bersama kedua wakilnya memanggil siswa satu persatu untuk maju dan duduk di kelas yang telah ditentukan. Siswa yang berjumlah 736 orang tersebut dibagi menjadi 18 kelas, mulai abjad B hingga S. Bertempat di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM), acara tersebut berlangsung mulai pukul 14.00 s/d 16.00 WIB.

Pada malam harinya, seluruh siswa kembali berkumpul untuk mengadakan perkenalan bersama wali kelasnya. Dilanjutkan dengan pertemuan masing-masing kelas, guna pembagian jadwal dan pemilihan ketua kelas untuk satu semester yang akan datang. b.Dasasta

Popular Articles