Date:

Share:

Pembagian Kelas Santri Baru 2017

Related Articles

Gontor – Senin (10/7) pukul 07.00 Wib kegiatan Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah Pondok Modern Darussalam Gontor [PMDG] adalah pembagian kelas untuk santri baru 2017 yang sehari yang lalu telah dinyatakan diterima di Gontor. Sebanyak 976 santri baru mengikuti kegiatan ini baik mereka yg tamatan SD sederajat, SMP sederajat, SMA sederajat hingga sederajat Perguruan Tinggi. 

Turut hadir dalam acara Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor KH. Syamsul Hadi Abdan, Anggota badan wakaf KH. M. Akrim Mariyat, Dipl.A.ED, Direktur Kulliyatul Mu’allimin Al-Islamiyah (KMI) KH. Masyhudi Subari, M.A., beserta wakil direktur KMI H. Farid Sulistyo, Lc & Drs. Sutrisno Ahmad, Ketua Yayasan Drs. Imam Shobari, Ketua PP-IKPM H. Ismail Budi Prasetiyo, S.Ag dan guru-guru senior lainnya. 

Adapun tempat pembagian kelas santri baru ini berlokasi di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) Darussalam Gontor, para santri duduk di sisi timur BPPM yang selanjutnya di panggil satu persatu dan masuk ke dalam BPPM sembari bersalaman dengan Bapak Pimpinan Pondok Modern dan guru-guru senior lainnya lalu menempati meja-meja yang telah di sediakan. 

Prosesi berikutnya adalah pesan dan nasihat yang secara langsung di sampaikan oleh KH. Syamsul Hadi Abdan dan juga Direktur KMI kepada para santri baru sebagai ucapan selamat datang dan juga nasihat perdana kepada semua santri baru yang telah di terima di Pondok Modern Darussalam Gontor.

Popular Articles