Date:

Share:

Pembacaan Hasil Musyawarah Kerja OPPM

Related Articles

GONTOR—Suasana di Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) selalu terkesan dinamis, karena berbagai kegiatan yang memang tidak pernah berhenti. Pagi ini (8/7) Seluruh santri berkumpul di Balai Pertemuan Pondok Modern (BPPM) untuk mendengarkan Pembacaan Ketetapan Hasil Musyawarah Kerja Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM).

Acara ini dihadiri oleh Pimpinan PMDG, K.H. Hasan Abdullah Sahal dan K.H. Syamsul Hadi Abdan, beserta Direktur KMI, dan ketua-ketua lembaga PMDG. “Keputusan-keputusan di Pondok ini adalah hasil dari musyawarah, apa yang sering saya sampaikan ini juga hasil musyawarah, salah satu tanda kemodernan adalah berorganisasi” Pesan Kiai Hasan sebelum pembacaan ketetapan hasil Musyawarah Kerja.

Ketetapan Hasil Musyawarah Kerja disampaikan oleh beberapa ketua bagian OPPM dari siswa kelas 6, mulai dariKetua, Sekretaris, Bendahara, Keamanan, hingga Bagian Koperasi Pelajar, Koperasi dapur, dan lain-lain. Malam harinya, akan dilanjutkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) dari seluruh Bagian OPPM. Dinamika di Pondok ini memang tidak ada hentinya, para santri tidak penah kosong dari berbagai kegiatan yang mendidik dan bermanfaat. Faruq

Popular Articles