Date:

Share:

Pelepasan Kader PMDG, Nazia Dinia, ke Universitas Istanbul, Turki

Related Articles

Nazia Dinia (tengah) tengah berpose bersama Pimpinan PMDG usai pelepasannya.
Nazia Dinia (tengah) sedang berpose bersama Pimpinan PMDG usai pelepasannya.

DARUSSALAM-Ahad (8/12), Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) secara resmi melepas salah satu kadernya, Nazia Dinia (Putri dari Dr. H. Hamid Fahmy Zarkasyi), untuk menimba ilmu di salah satu Universitas di negara yang termasuk dalam kawasan Eurasia, Turki, yaitu Universitas Istanbul. Pelepasan dimulai pada pukul 07.00, oleh K.H. Hasan Abdullah Sahal (Pimpinan PMDG) dengan beberapa wejangannya, dan dilanjutkan dengan doa yang disampaikan oleh K.H. Syamsul Hadi Abdan (Pimpinan Pondok).

“Turki adalah sebuah republik konstitusional, yang demokratis, sekuler, dan bersatu. Maka berhati-hatilah dalam segala sesuatunya,” ujar K.H. Hasan Abdullah Sahal saat menyampaikan sambutannya.

Pelepasan kader PMDG ini diselenggarakan di Kantor Pimpinan PMDG, dengan dihadiri oleh Pimpinan Pondok, wali kader (ibu kader dan Dr. H. Dihyatun Masqon sekalian), serta para Ketua Lembaga PMDG. Seusai acara, mahasiswi yang termasuk alumni Gontor Putri angkatan 2011 itu, berfoto bersama Pimpinan Pondok, sebagai doa untuk kesuksesannya kelak. sazza

Popular Articles