Date:

Share:

Pelantikan Pengurus IKPM Cabang Malaysia Periode 2018-2019

Related Articles

Kuala Lumpur — Pada hari Ahad (9/12) siang, salah satu guru senior, Al-Ustadz Sabar mewakili Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor  berkesempatan menghadiri acara pelantikan pengurus IKPM Cabang Malaysia Periode 2018-2019. Dalam acara tersebut telah dilantik sebanyak 47 pengurus IKPM Cabang Malaysia, yang diketuai oleh Al-Ustadz Muadz Bin Jamsari.

Bertempat di Kampus IIUM (International Islamic University Malaysia), Gombak, Malaysia. Acara yang dimulai pukul 15.30 (waktu setempat) ini dihadiri oleh kurang lebih 100 orang dari Anggota IKPM Cabang Malaysia. Pada kesempatan tersebut, Al-Ustadz Sabar menuturkan bahwa “IKPM Cabang merupakan ujung tombak Gontor di masyarakat”. Beliau juga berpesan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan penting karena berisi kepondokmodernan yang sejatinya tidak hanya saja disampaikan kepada santri namun juga alumni.

Usai Pelantikan, rombongan sempat berfoto dengan Ikhwan dan Akhwat Anggota IKPM Cabang Malaysia. Selepas itu, beliau kembali ke Crown Hotel di Kepong untuk istirahat, guna melanjutkan agenda di esok hari.

Selain menghadiri pelantikan Pengurus IKPM Cabang Malaysia, rombongan dari Gontor juga bersilaturahim ke Pondok Tahfidz Al-Gontory, Selangor dan melakukan kunjungan ke salah satu usaha yang dikelola oleh alumni Gontor. Ahsy

Popular Articles