Date:

Share:

Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy’ di PMDG Kampus 5 Banyuwangi

Related Articles

Banyuwangi – Rabu, 9 Agustus 2017 lalu dilangsungkan acara Pekan Perkenalan Khutbatul Arsy di Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 5 Banyuwangi Jawa Timur. Acara tersebut di hadiri oleh bapak Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor Ponorogo KH. Hasan Abdullah Sahal beserta rombongan yang terdiri dari 4 orang guru-guru senior beserta istri, termasuk Al-Ustadz Badrun Syahir, M.A sebagai wakil wali pengasuh periode kedua setelah Al-Ustadz Ahmad Suharto yang sekarang menjadi wakil pengasuh di Gontor Putri Kampus 1.

Apel tahunan di PMDG Kampus 5 diikuti oleh 1255 santri, 144 guru-guru juga bapak wakil pengasuh Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 5 Banyuwangi Al-Ustadz Muhammad Syujai’ S.Ag.

Acara Apel Tahunan berlangsung khidmat, para santri dan seluruh tamu undangan yang hadir memperhatikan dengan sungguh-sungguh akan apa yang Kyai Hasan sampaikan. Ajang Khutbatul Arsy ini menjadi awal langkah para santri baru untuk mengenali dan memahami bagaimana Gontor dalam satu tahun yang akan datang.

Dalam kunjungan kali ini, KH Hasan beserta rombongan PMDG menghadiri berbagai acara, diawali dengan Apel Tahunan PKA, Kuliah Umum babak I, pertemuan dengan Guru KMI Gontor Kampus 5, pertemuan dengan Keluarga Pondok, dan Kuliah Umum babak II. rafa

 

 

Popular Articles