Date:

Share:

Para Santri Antusias Sukseskan Acara Muker Rayon

Related Articles

terlihat ketua bagian memberikan penjelasan mengenai program kerja yang ada dalam musyawarah kerja antarrayon
Musyawarah Kerja Rayon menjelang Idul Adha

GONTOR – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1434, selain disibukkan oleh latihan Vocal Group dan Nasyid Antarkelas, para santri pun turut menyibukkan diri mereka dalam acara Musyawarah Kerja (Muker) Rayon se-Darussalam. Acara yang diadakan rutin setiap tahunnya ini, tak kalah bergengsi dengan acara Vocal Group dan Nasyid Antarkelas. Untuk itu, para anggota dan mudabbir dari setiap rayon dituntut untuk memberikan yang terbaik dalam melaksanakan acara ini. Mereka pun menyambutnya dengan sangat antusias oleh segenap santri dan para mudabbir tiap-tiap rayon.

Antusiasme mereka pun terlihat dari bagaimana mereka menyiapkan seluruh peralatan jauh hari sebelum acara tersebut dimulai. Mulai dari pembuatan background, panggung, mimbar, sampai perlengkapan penghias taman, itu semua mereka kerjakan disela-sela waktu latihan vocal group dan nasyid, sehingga mereka pun tidak menghilangkan rasa tanggung jawab mereka dalam memperjuangkan kelasnya masing-masing. Ketika acara berlangsung, para anggota setiap rayon aktif memberikan pertanyaan-pertanyaan mengenai keorganisasian rayon masing-masing, bahkan mereka tak segan memberikan usulan bagi setiap bagian yang ada, sehingga timbullah rasa tanggung jawab untuk memajukan rayon mereka masing-masing.

Acara yang diadakan pada hari Ahad(13/10) tersebut dipusatkan di Gedung Rabithah dari lantai 1 sampai lantai 4. Keluar sebagai juara favorit pertama adalah Rayon Syiria 2, dilanjutkan dengan Rayon Wisma Hadi, dan yang terakhir adalah Rayon Syiria 1. Masing-masing pemenang pun berhak mendapatkan piala dari Pengasuhan Santri. brahma84

1 COMMENT

  1. Assalamu'alaikum,

    Saya alumni laviola 2000. Sekedar ingin berbagi sedikit mengenai pengetahuan bahasa inggris. Saya merujuk kepada background yg bertuliskan Working Deliberation', menurut prasangkaan saya ungkapan tersebut adalah terjemahan dari Musyawarak Kerja, saya kira istilah tersebut tidak tepat, istilah yg biasa dipakai untuk menunjukkan acara tersebut menurut konteks bahasa inggris adalah ACTION PLAN MEETING.

    Syukran

Comments are closed.

Popular Articles