Date:

Share:

PANJIMAS Gelar Ujian Lanjutan KMI

Related Articles

editanGONTOR-guna memberikan kesempatan kepada siswa KMI yang hendak langsung melanjutkan jenjang kelas, PANJIMAS (Panitia Ujian Masuk) KMI mengadakan Ujian Lanjutan KMI. Acara yang diikuti oleh 57 orang siswa KMI —kelas 1 KMI 5 orang siswa dan kelas 1 Intensif  52 orang siswa— ini digelar di gedung Sudan II pada Rabu–Senin pada (28/8/-2/9/2013). Ujian terbagi menjadi 2. Pertama, ujian lisan (28/8/2013), kedua, ujian tulis (31-2/8/2013).

Dari data yang ada, dipastikan dari 5 orang kelas 1 peserta Ujian Masuk KMI 1 orang dinyatakan lulus lanjut ke kelas 2, adalah Abdul Aziz Ramadhani. Sementara itu, dipastikan pula dari 52 orang siswa kelas 1 intensif dinyatakan lulus sebanyak 7 orang, mereka adalah: Zulkarnain Subing, Saiful Islam, Aghyal Maghribi Habibullah, M. Irfan Zidny, Mahbub Khoerurizal, Adib Pangestu Ramadhan, Zam-zam Dwi Saputra.

Bapak Direktur KMI Al-Ustazdz K.H. Masyudi Subari, M.A. menasihatkan dalam pengarahan Ujian Lanjutan KMI:”Bagi siswa-siswa yang lulus dalam ujian ini haruslah bersyukur kepada Allah SWT. Di Gontor tidak ada istilah “Thalabul Fashli”(menuntut/mencari kelas) tetapi semua siswa di sini harus memiliki jiwa “Thalabul ‘Ilmi” (menuntut/mencari ilmu).” Maka, dalam hal ini, seluruh santri di Pondok Modern Darussalam Gontor  wajib memperbaharui niatnya. Sebagai refleksi pasca liburan panjang bulan Ramadhan lalu. elfah

 

 

Popular Articles