Date:

Share:

Panggung Gembira Gontor Putri 1 Usung Tema ‘Gold Years’

Related Articles

MANTINGAN – Sejak pagi hari Rabu, 24 September 2014 seluruh santriwati kelas 6 Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 berkumpul di Auditorium Utama guna persiapan acara spektakuler yang akan dilaksanakan malam harinya.

Sejauh mata memandang tidak ditemukan satu santriwati yang tidak sibuk menyiapkan acara ini. Di salah satu sisi akan kita temukan beberapa santriwati yang berlatih tanpa henti agar dapat memberikan penampilan yang maksimal, di sisi lainnya beberapa santriwati sibuk membuat umbul-umbul dekorasi jalan yang akan disusun sepanjang jalan menuju Auditorium Utama, sedangkan di tengah-tengah Auditorium susunan background yang dilukis langsung oleh beberapa santriwati kelas 6 siap untuk dipasang di atas panggung. Persiapan acara ajang kreatifitas santriwati kelas akhir KMI tahun ini tidak hanya selama 1 minggu atau 1 bulan namun lebih dari pada itu di tengah kesibukan sebagai pelatih dan panitia beberapa acara menjelang Khutbatul Arsy santriwati kelas 6 KMI tidak pantang menyerah menyiapkan acara yang sudah ditunggu sejak 3 hingga 5 tahun lalu ini.

Dengan menyosong tema Gold Years, harapan tahun ini menjadi tahun keemasan bagi pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1, santriwati siswi akhir KMI menyusun berbagai acara dalam satu paduan menjadi sebuah acara yang meriah dan spektakuler yaitu Panggung Gembira 62015.

Salah satu penampilan di Panggung Gembira Gontor Putri 1, Rabu (24/9/2014) lalu.
Salah satu penampilan di Panggung Gembira Gontor Putri 1, Rabu (24/9/2014) lalu.

Panggung Gembira merupakan wadah kreatifitas santriwati dan merupakan satu sarana perekat kebersamaan dan baromater persatuan santriwati akhir KMI. Acara ini wajib dihadiri oleh seluruh santriwati Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1 kelas 1 hingga kelas 5 KMI karena Panggung Gembira merupakan salah satu pendidikan yang diberikan pondok kepada santriwatinya dan dilaksanakan setiap tahunnya maka dengan melihat dan menilai apa yang ditampilkan oleh santriwati akhir KMI diharapkan para santriwati dapat mengambil pelajaran sehingga saat tiba waktunya mereka dapat menampilkan seperti apa yang telah ditampilkan oleh senior mereka bahkan mungkin lebih baik dari saat ini.

Bertempat di Auditorium Utama Pondok Modern Darussalam Gontor Putri 1, seluruh acara yang ditampilkan dikemas dengan sedemikian rupa agar dapat menghibur seluruh tamu undangan, santriwati dan para guru, walaupun seluruh acara ditampilkan dengan bahasa Arab dan Inggris hal tersebut tidak mengurangi minat dan antusias penonton khususnya para tamu undangan namun sebaliknya hal tersebut menambah kebanggaan karena terbukti pendidikan yang didapatkan santriwati di Pondok Modern Gontor Putri menghasilkan santriwati akhir KMI 62015 yang mampu menampilkan berbagai kreatifitas yang memukau dalam Panggung Gembira.pusdatGp1

Popular Articles