Date:

Share:

Pameran Multi Usaha: Kiprah Awal Forum Bisnis IKPM Gontor

Related Articles

Gontor–Forum Bisnis IKPM Gontor mengawali kiprahnya dengan Pameran/Expo Multi Usaha Alumni Gontor. Pameran yang dibuka oleh Pimpinan Gontor, K.H. Hasan Abdullah Sahal ini, berlangsung selama 9 hari tepatnya 1-9 Juli 2017. Pameran tersebut diketuai oleh Al-Ustadz H. Sefi Khirijil Yaman, salah satu pengusaha sukses alumni Gontor dan merupakan CEO dari PT. Surabraja Distrindo Utama. Selain itu, Pameran ini juga berlokasi di pelataran Gedung Al-Azhar yang strategis dan ramai dengan pengunjung.

Adapun peserta pameran tersebut, tidak lain adalah pengusaha-pengusaha dari alumni Gontor yang datang dari berbagai macam daerah, beserta aneka ragam produk yang mereka show-kan, seperti kuliner, aksesoris, perabotan rumah tangga, dan lain sebagainya, semuanya terwadahkan dalam 38 stan yang tersusun rapi.

Kegiatan ini juga mengundang banyak antusias pengunjung, seperti santri, wali santri, calon pelajar, wali calon pelajar, dan masyarakat sekitar. Bukan hanya sekedar membeli atau melihat produk, namun setiap pengunjung juga bisa belajar untuk berbisnis aneka produk dengan cara yang halal. Peserta pameran juga dapat membuat jaringan kuat dengan stan-stan yang lain yang tentunya akan memperkuat silaturrahim dan ukhuwwah islamiyyah. sand88

Popular Articles