Date:

Share:

Oxford Publishing Latih Guru Gontor Berbahasa Inggris

Related Articles

DARUSSALAM – Seminar dua hari yang diselenggarakan oleh Oxford tentang pengajaran Bahasa Inggris berjalan sukses. Acara yang bertemakan “English Teacher Seminar” ini bertujuan untuk menambah bekaldan wawasan guru dalam mengajar, terlebih bagi segenap guru pengajar Bahasa Inggris. Dan hasilnya, guru-guru mendapat pengetahuan lebih mengenai metode pengajaran Bahasa Internasional itu.

Sebelumnya Oxford pernah mengundang perwakilan Pondok Modern Darussalam Gontor dalam salah satu acaranya di Surabaya. “Sebelumnya Oxford Press pernah mengundang perwakilan dari Gontor untuk menghadiri acara mereka. Maka Gontor mengirimkan Ustad Eko Nur Cahyo, M.A. dan Ustad Ahmad Saifullah, M.Pd.I.” jelas Ustadz Zaid Al-Amin selaku panitia dari acara tersebut. Acara yang diikuti oleh 102 peserta ini meliputi Guru pengajar Bahasa Inggris dari Gontor Pusat dan Gontor Cabang dalam Jawa.

Seminar yang dilangsungkan pada Rabu (8/10) lalu ini mendatangkan narasumber dari Oxford Publishing, Oxford, Inggris, yang juga merupakan penerbit dari Kamus Bahasa Inggris Oxford. irba

Popular Articles