Date:

Share:

OSPEK “MAZAYA” 2018 Unida Gontor Sukses

Related Articles

GONTOR –Dibuka oleh Wakil Rektor III Universitas Darussalam Gontor (UNIDA) Dr. H. Abdul Hafidz Zaid, M.A. Orientasi Studi Pengenalan Kampus (OSPEK) Unida Kampus Gontor berjalan lancar. Kegiatan yang dimulai pada Hari Kamis (28/6) ini diselenggarakan di Aula Rabithah Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG). Dengan diikuti oleh mahasiswa guru sebanyak 181 orang.

Charis Maulana, Ketua Pelaksana OSPEK 2018 Kampus Gontor menjelaskan, MAZAYA yang menjadi nama resmi di seluruh kampus ini memiliki makna tersediri, “kata ini diambil dari kata Maziyyah yang berarti kelebihan, maksudnya adalah Multitalent atau memiliki kelebihan-kelebihan dalam segala bidang, jadi setelah OSPEK nanti, mahasiswa baru dapat menjadi mahasiswa yang Multitalent.” Ujar Charis.

OSPEK MAZAYA (4)Kegiatan Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus (OSPEK) UNIDA Gontor bertujuan untuk memperkenalkan almamater kampus kepada segenap calon mahasiswa, tidak hanya itu, OSPEK di Gontor ini memiliki suatu hal yang berbeda dengan kampus lainnya, yaitu pemantapan individual yang tidak hanya terfokus kepada dunia perkuliahan, namun juga kepada dunia keguruan (ustadziyah).

Dalam penjelasannya, Rizky Nawari, Wakil Ketua OSPEK menyampaikan bahwa setiap mahasiswa guru wajib memantaskan diri menjadi seorang penuntut ilmu yang baik, serta menjadi contoh yang baik bagi para santrinya, semoga dengan terselenggaranya OSPEK “MAZAYA” ini, tercipta mahasiswa guru yang multitalenta dalam segala bidang. Rakafadel

Popular Articles