Date:

Share:

OPPM Akhiri Kegiatan Asrama dengan Olympic Zone League

Related Articles

Gontor–Di penghujung semester pertama ini, Organisasi Pelajar Pondok Modern (OPPM) menutup kegiatan asrama dengan mengadakan beragam perlombaan seru yang dikemas dalam acara Olympic Zone League, pada hari Jum’at pagi (18/10). Ini serupa dengan acara Sport Day yang sudah rutin diadakan tiap tahunnya. Namun, yang berbeda kali ini diselenggarakan per-zona asrama. Acara ini melibatkan seluruh santri kelas 1-5 Kulliyatu-l-Mu’alimin Al-Islamiyah (KMI) dari 21 asrama. Mereka berlomba di zona-zona yang telah ditentukan, seperti zona Anak Baru, zona Syiria dan Indonesia, zona Saudi, dan zona Yaqzoh.

Perlombaan yang diselenggarakan oleh OPPM diantaranya adalah lomba Tarik Tambang, Fifa Street, Maraton, Tebak Kata, Makan Koin, Paku dalam Botol, Eskalator Batu, Labirin Arab, Lari Balok, Makan Kerupuk, dan Sarung Fighter. Pagi itu, setiap sudut Pondok terlihat sangat ramai dengan keceriaan dan keseruan para santri saat mengikuti perlombaan-perlombaan.

Acara ini diharapkan tidak hanya sebagai ajang melatih ketangkasan. Namun, juga dapat lebih memupuk kebersamaan dan rasa kepemilikan antarsantri dan pengurus di asrama masing-masing. Adapun asrama yang keluar sebagai pemenang adalah Solihin 1, dengan menjuarai 6 cabang perlombaan. rukh

Popular Articles