Date:

Share:

Nostalgia Alumni Gontor 1978 di PP Darul Istiqomah Serang

Related Articles

BANTEN–Usai mensukseskan acara di Pondok Pesantren binaan Ustadz Deni Rustandi, PP Darussalam Tasikmalaya, K.H. Hasan Abdullah Sahal, Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) melanjutkan perjalanan menuju Kota Banten. Sebagaimana sebelumnya, kunjungan beliau kali ini disambut hangat oleh beberapa anggota Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Cabang Banten yang diketuai oleh K.H. Sulaeman Ma’ruf, Pimpinan Pondok Pesantren Darul Istiqomah, Serang, bertempat di rumah H. Aly Yahya, alumni PMDG tahun 1978 yang juga merupakan mantan anggota DPR RI Komisi III.

Beliau juga sempat menyampaikan wejangannya saat acara Silaturahim Alumni PMDG tahun 1978 pada Rabu (27/5), yang bertepatan dengan acara Resepsi Wisuda Siswa/i Akhir di PP Darul Istiqomah, Serang.

Penampilan Drum Band persembahan santri dan santriwati Pondok Pesantren yang kini berusia 26 tahun itu menambah kehangatan suasana acara tersebut. Selain K.H. Hasan Abdullah Sahal, tamu tokoh yang turut hadir adalah Dr. K.H. Hidayat Nur Wahid, K.H. Masyhudi Subari, M.A., dan H. Aly Yahya, serta 38 orang alumni PMDG Tahun 1978 dengan berbagai macam profesi.

Nostalgia Alumni Gontor 1978 bersama K.H. Hasan Abdullah Sahal usai Resepsi Wisuda di PP Darul Istiqomah.
Nostalgia Alumni Gontor 1978 bersama K.H. Hasan Abdullah Sahal usai Resepsi Wisuda di PP Darul Istiqomah.

Sebelum beranjak meninggalkan kampus itu, beliau sempat bernostalgia bersama para alumni sembari bersantai menikmati suasana. Secara bergilir, satu demi satu berkesempatan untuk menyampaikan apa saja yang telah mereka petik sebagai hasil pendidikan di Gontor masa itu. B. Dasasta

 

 

Popular Articles