Date:

Share:

Musyawarah Gugus Depan 2019, Latih Ambalan Pandai Berorganisasi

Related Articles

Darussalam- Musyawarah Gugus Depan 2019 bertujuan untuk membahas semua program kerja Gerakan Pramuka Gugus Depan 15089 beserta ketetapan-ketetapan yang harus ditaati oleh para pembina Gugus Depan di tahun depan.

Terdapat beberapa perbedaan yang ada pada Musyawarah Gugus Depan 2019 dengan tahun-tahun sebelumnya, seperti stand band yang sengaja dipasang guna memberi hiburan selama acara berlangsung dan background besar yang akan digunakan kembali pada acara Ambalan Gembira 2019. Para santri Kelas 3 intensif dan kelas 4 selaku panitia sekaligus anggota yang mengikuti acara Musyawarah Gugus Depan 2019  ini sangat bersyukur atas suksesnya pelaksanaan acara ini.

Acara Musyawarah Gugus Depan 2019 diadakan dalam 3 sidang, sidang yang pertama adalah sidang pleno yang diadakan pada hari Kamis, 1 Maret 2019 bertempat di Gedung Olahraga Pondok Modern Darussalam Gontor, sidang yang kedua beserta sidang yang ketiga diadakan pada hari Jumat 2 Maret 2019 bertempat di Gedung Olahraga dan Gedung Yaqzoh Pondok Modern Darussalam Gontor. Reyzin

Popular Articles