Date:

Share:

Meriahkan Peringatan 90 Tahun Gontor, IKPM Gelar Konser

Related Articles

DARUSSALAM–(27/8) Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor menggelar IKPM Live in Concert khusus tahun ini, wujud keikutsertaan dalam meramaikan rentetan Peringatan 90 Tahun Gontor. Acara yang dibuka oleh Pimpinan PMDG, K.H. Syamsul Hadi Abdan tersebut bertempat di Lapangan Hijau, diikuti segenap guru-guru KMI muda maupun senior (terkhusus pengurus pusat IKPM). Acara ini dihadiri sebagian besar santri dan guru KMI. Selain itu, tidak sedikit penduduk sekitar yang hadir untuk mendengar dendangan dan alunan musik dari panggung yang bergetar.

Tampil dalam konser tersebut utusan dari IKPM cabang Jakarta, Kendari, Ponorogo, dan Jawa Barat. Selain itu, Mahadasa Band turut tampil pada malam itu. Kehadiran dari masing-masing utusan memberikan suasana yang beda dalam penampilan.

Tujuan dari konser ini, tidak lain untuk memberikan hiburan bagi warga pondok dan sekitarnya. Disamping itu, acara tersebut juga merupakan ajang bagi segenap guru KMI untuk menunjukkan performa masing-masing. Hal ini menunjukkan bahwa guru tidak hanya mampu untuk mengajar di kelas saja, namun perannya sebagai alumni di luar kegiatan pembelajaran juga sangatlah baik.

Selain IKPM Live in Concert, akan diadakan pula kegiatan Pameran buku dan Produk Alumni, Silaturrahim Kyai Pesantren beserta kegiatan-kegiatan lainnya, dan salah satunya yang besar yaitu Reuni Akbar Alumni PMDG  pada Sabtu (3/9) mendatang. Diharapkan dari acara-acara tersebut penjalinan ikatan antar alumni PMDG bisa lebih baik. sand88

Popular Articles